Purna Bhakti, 4 Personel Polres Enrekang Upacara Pedang Pora

  • Whatsapp

Purna Bhakti, 4 Personel Polres Enrekang Upacara Pedang Pora

ENREKANG,UPEKS.co.id — Untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada kepaelda para personel  Polres Enrekang yang akan menjalani masa Purnabakti, kemarin Polres Enrekang menggelar wisuda Purna  Bhakti terhadap 4 Orang Personel yang memasuki masa Pensiun.

Bacaan Lainnya

Para Wisudawan yang memasuki masa pensiun yakni Kompol Haeruddin, Ipda Mastura, Aiptu Arifin Burane dan  Aiptu Abdullah Jabbar.

Acara yang berlangsung di halaman Polres Enrekang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Enrekang, Personel  Polres Enrekang, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang. Bertindak Pimpinan Upacara,  Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji. S. Ik.

Kapolres saat sambutan mengatakan Upacara Wisuda Purna Bhakti tersebut digelar sebagai salah satu bentuk  penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat dari Kesatuan kepada Personil yang telah masuk masa akhir  dinas.

” Upacara ini adalah bentuk pengjargaan dan rasa hormat kita kepada para personil yang akan memasuki masa  Purna Bhakti. Penghargaan ini ki berikan atas sdgala pengabdian terbaik mereka selama bertugas menjadi  Personel Polri,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para istri Wisudawan yang mendampingi  suami, berperan penuh sebagai pengurus Bhayangkari selama suami mereka bertugas menjadi Anggota Polri.

Upacara Wisuda Purna Bhakti diakhiri dengan pelepasan langsung oleh Kapolres dengan upacara Pedang Pora. (Sry)

Pos terkait