Polres Luwu – Dinas Tarkim Pantau Pengerjaan Bedah rumah

  • Whatsapp
Polres Luwu - Dinas Tarkim Pantau Pengerjaan Bedah rumah

BEDAH RUMAH. Kapolsek Belopa, AKP. Ahmad ikut membantu pekerjaan bedah rumah di Belopa Kabupaten Luwu. (Foto : Awi/Upeks).

LUWU. UPEKS.co.id — Pengerjaan bedah rumah, Senin 15 Juli 2019, revitalisasi 10 rumah tidak layak huni mulai  dikerjakan.

Diawali penyediaan material bangunan dan pembongkaran, secara gotong royong oleh anggota TNI-  Polres Luwu bersama masyarakat setempat. Selasa, 16/07/19

Bacaan Lainnya

Dijadwalkan pengerjaan tersebut, jika cuaca bersahabat, direncanakan 10 hari kedepan telah selesai, yang  selanjutnya akan diserahkan kepada penerima manfaat.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso melalui Wakapolresnya Kompol Abraham Tahalele mengatakan, selama  pekerjaan bedah rumah berlangsung, keluarga penerima manfaat sementara tinggal di rumah kerabatnya.

” Menanti pengerjaan bangunan rumah, untuk sementara waktu para penerima manfaat numpang ke rumah  tetangganya, ada juga yang di keluarga terdekat, sambil menunggu rumahnya selesai dikerjakan,” ungkap  Wakapolres Luwu. Selasa, 16/07/19

Saat ditemui dilokasi pengerjaan, Kompol Abraham Tahalele menjelaskan, bahwa Polres Luwu dan Polsek Jajaran  bersama Dinas Tarkim, turun langsung kelapangan lakukan pemantauan progres pekerjaan 10 rumah yang  dibedah.

” Pekerjaan ini dipantau langsung oleh Bapak Kapolres, dan menugaskan beberapa Perwira untuk memantau juga
mengkoordinir pekerjaan. Semoga dengan program bedah rumah dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara  ke-73 ini, masyarakat sebagai penerima masnfaat dapat memiliki rumah yang layak untuk dihuni,” jelasnya.

” Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat serta memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat Luwu  penerima manfaat, dan mendapatkan rumah tinggal yang layak,” pungkasnya (Awi)

Pos terkait