Partai Hanura Siap Usung Iqbal Djalil di Pilwakot Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Amirullah Jaya menyebutkan, pihaknya mendukung penuh legislator Makassar Iqbal Djalil untuk maju dan bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Amirullah Jaya menyebutkan, Iqbal Djalil merupakan sosok politisi yang santun, paham tentang permasalahan kota Makassar, memiliki pengalaman tentang pengelolaan anggaran, aturan perundang-undangan hingga pengawasan pada tata kelola sistem pemerintahan.

Bacaan Lainnya

“Paling penting, saudara Iqbal Djalil ini merupakan sosok yang baik, luwes bergaul dengan banyak kalangan, termasuk politisi. Sosok politisi yang bisa diterima di semua kalangan,” terang Amirullah Jaya, Selasa (2/7/2019).

Amirullah menegaskan, saat Partai Hanura nantinya membuka pendaftaran untuk calon wali kota dan wakil wali kota, dia mengharapkan agar Iqbal Djalil atau yang akrab disapa Ustadz Ije ini bisa mendaftar dan memprioritaskan upaya agar dapat diusung oleh Partai Hanura.

Disisi lain, anggota Komisi C DPRD Makassar ini menegaskan, dirinya akan berjuang agar Hanura bisa mengusung calon berintegritas seperti Iqbal Djalil pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Terpisah, Iqbal Djalil yang masih tercatat sebagai anggota DPRD Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebutkan, dirinya berterima kasih dan menyambut baik dukungan yang diberikan koleganya dari Partai Hanura.

“Terima kasih, harapan yang baik, doa yang baik selalu diaminkan agar mendapat ijabah dari Allah SWT,” terangnya. (rls)