Nostalgia Tahun 90-an, HUT Ke-13 Tahun Claro Hadirkan Padi Reborn

  • Whatsapp

Nostalgia Tahun 90-an, HUT Ke-13 Tahun Claro Hadirkan Padi Reborn

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Perhelatan Hari Ulang Tahun Ke-13 tahun Entertainment Claro Makassar, D’Liquid  akan menampilkan artis legend Indonesia yakni Padi Reborn pada tanggal 20 Juli 2019 mendatang di D’Liquid  Claro Makassar.

Bacaan Lainnya

Grup musik ini, memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990 an melalui singel  Sobat dalam album kompilasi indie ten.

Marketing Manager D’Liquid Claro Makassar, Rocky mengatakan event kali ini dengan konsep yang berbeda.  Pertama kalinya D’Liquid menampilkan artis di waktu yang cepat, di pukul 22:00 Wita.

“Biasanya itu kita tampilkan artis diatas pukul 24:00 Wita. Dan ini juga pertama kalinya Padi Reborn tampil di  D’Liquid sebelumnya itu Padi Band,”ungkap Rocky saat konferensi pers di Claro Hotel Makassar, Kamis, (18/7/19).

Kata Rocky, pihaknya mengeluarkan 500 lembar tiket presale dengan harga R125 ribu yang sudah sold out di 15  Juli dan sisa 500 lembar tiket on the spot dengan harga Rp150 ribu yang bisa dibeli di D’Liquid Claro  Makassar.

Selain tiket presale dan on the spot, D’Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan semuanya sudah  habis terjual di H-5.

“Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung  untuk menyaksikan event event D’Liquid berikutnya,”tambah Fina selaku Event & Promotion D’Liquid Claro  Makassar.

Selain penampilan Padi Reborn, managemen D’Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ  Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer from Jakarta.

Diketahui, D’Liquid akan buka lebih awal dari biasanya yaitu, pukul 19:00 Wita. (Mita)

Pos terkait