Ketemu NH, Jokowi Harap kontribusi Golkar dalam Prosesi Pembangunan

  • Whatsapp

Ketemu NH, Jokowi Harap kontribusi Golkar dalam Prosesi Pembangunan

BOGOR, UPEKS.co.id – Sebanyak 34 Ketua Golkar se-Indonesia bersama Presiden RI terpilih, Joko Widodo, di Istana Bogor, Senin (01/07/2019). Ikut hadir Ketua Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid.

Bacaan Lainnya

Melalui pesan singkatnya yang diteruskan Wakil Ketua Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai, Nurdin Halid mengutarakan bahwa dalam pertemuan tersebut Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar yang berkontribusi besar dalam memenangkan Pilpres 2019.

“Dalam pertemuan dengan Bapak Presiden di istana Bogor, beliau berterima kasih kepada seluruh kader Golkar yang ikut serta memenangkan beliau dan mengharapkan kepada partai Golkar untuk bersama pemerintah mengawal agenda pembangunan,” kata Nurdin Halid.

Tidak hanya itu, mantan Calon Gubernur Sulsel ini juga menyampaikan harapan Jokowi kepada kader Partai Golkar agar menciptakan stabilitas politik usai Pemilu 2019 digelar.

“Beliau mengharapkan kader Golkar harus kompak dan solid karena Presiden mengharapkan kontribusi Partai Golkar dalam setiap prosesi pembangunan maupun prosesi politik,” tuturnya.

Diketahui, saat Pilpres baru-baru ini partai berlambang pohon beringin rindang ini menjadi salah satu partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. (mah)

Pos terkait