Kapolres Tinjau Pelayanan SIM, tak Ada Calo

  • Whatsapp

Kapolres Tinjau Pelayanan SIM, tak Ada Calo

LUTRA.UPEKS.co.id— Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Boyke FS Samola, S.Ik, MH tinjau pelayanan  pembuatan SIM dan pengecekan di Kantor Satuan Lalulintas Polres Lutra, Selasa (2/7).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari, Rabu (3/7/2019) menjelaskan, kegiatan itumerupakan agenda  rutin kapolres. Selain memantau, juga menampung aspirasi masyarakat sebagau bahan evaluasi.

Saat pemantauan, kapolres sempat bercengkrama dan menanyai masyarakat tentang harapan dan kendala  masyarakat dalam pengurusan pembuatan SIM.

Kapolres Lutra menyampaikan, hal tersebut dilakukan guna menjaga profesionalisme anggota Polres Lutra dan  menjaga pelayanan tersebut jauh dari penyimpangan terutama pungli dari calo.

Selain pengecekan kapolres juga mencoba peralatan yang digunakan dalam pelayanan pembuatan SIM, dan  menanyai masyarakat apakah puas terhadap pelayanan Polres Lutra.

Secara umum masyarakat merasa puas, namun terdapat beberapa catatan, meski demikian, akan tetap  mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (yustus)

Pos terkait