Kajari dan Ketua IAD Ziarah TMP dan Bantu Lima Siswa Berprestasi

  • Whatsapp

Kajari dan Ketua IAD Ziarah TMP dan Bantu Lima Siswa Berprestasi

TANA TORAJA.UPEKS.co.id–Ragakaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke -XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini  upacara di Aulah Kantor Kejaksaan Negeri Makale Jalan Pongtiku Minggu 21/07/2019.

Bacaan Lainnya

Kegiatan menyambut HUT Adhyaksa Kajari Bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini Makale mengunjunggi Taman  makam pahlawan Buntu Lepang Toraja Utara dan nonton bareng film pendek berjudul ‘Suami Pilihan” diperankan  IAD.

Kegiatan dilanjutkan upacara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini yang diikuti keluarga besar Kejaksaan  Negeri Makale.

Dalam Sambutannya, Ketua IAD bersyukur dan bangga jadi Ikatan Adhyaksa Darmakarini walau berat tugasnya,  namun harus mendampingi.

Itulah peran kita membewri dukungan motivasi serta kenyamanan dalam tugasnya agar para suami tidak tergoda  dengan hal-hal yang merugikan instansi kejaksaan untuk menegakkan kebenaran dapat diemban dengan penuh  semanggat dan bertangung jawab, tegas Ketua IAD, Mira Bangalino.

Dalam kesempatan itu juga, Kajari Bersama ibu Ketua IAD memberikan Bingkisan kepada Lima (5) Anak yang  Berprestasi dalam pendidikan.

Diantaranya, Chrisna Pebrianto (SD), Julitya Citra B (SD).Tristin Lisu Tasik (SMP), Nanda Aprilia (SMP), Sukri  Novianti C. (SMA).Diterimah langsung di Kantor Kajari makale.dan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Ketua IAD  yang dihadiri seluruh keluarga Besar Kejaksaan Negeri Makale. (anton).

Pos terkait