Humas Pemkab Selayar dan Jurnalis Rapat Evaluasi

  • Whatsapp

Humas Pemkab Selayar dan Jurnalis Rapat Evaluasi

SELAYAR.UPEKS.co.id–Humas Pemkab Kepulaun Selayar gelar rapat evaluasi dengan insan pers Selayar di  ruang media centre, Rabu (17/07/2019).

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin Kabag Humas dan Protokol, St Rahmania SH didampingi Kabid Pemberitaan, Mursalim S.Sos,dan  dihadiri oleh beberpa wartawan media cetak dan online serta sataf Humas.

St Rahmania menyampaikan sejumlah hal terkait tugas dan fungsi humas dalam memberi pelayanan kepada  masyarakat.

Selain itu ia juga membahas bagaimana keberadaan pekerja pers dalam tugasnya sebagai media yang bisa  mengambil bagian dalam pembangunan di daerah ini.

“Saya berharap agar media yang bertugas didaerah ini dapat aktif memberikan dan menyajikan informasi  pembangunan yang aktual kepada masyarakat.”jelas Rahmania.

Lebih lanjut dikatakan, terkait penyampain informasi yang kesannya agak negatif, kalau bisa sebelum ditayangkan  agar kiranya dikomunikasikan terlebih dahulu sebelum di updet keluar,sehingga informasi yang dipublikasikan  tepat sasaran dan akurat.

Tujuan pertemuan selain silaturahmi, juga demi kelancaran publikasi dan penyebarluasan informasi pemerintah  kabupaten kepulauan selayar,ujarnya. (Sya).

Pos terkait