Hari Pertama Sekokah, Siswa Di Dampingi Orang Tuanya

  • Whatsapp

Hari Pertama Sekokah, Siswa Di Dampingi Orang Tuanya
Rohis Iskandar,  Ini Perkenalan dan Silatirrahmi

SIDRAP Upeks.co.id,– Hari pertama masuk Sekolah,  Siswa Kelas X SMA Neg 2 Sidrap di arak keliling untuk mengenal lingkungan Sekolah, termasuk mengenal guru-guru yang ada di Sekolah tersebut

Bacaan Lainnya

Sebelumnya,  Siswa baru di imbau untuk di antar oleh orang tuanya ke Sekolah di hari pertama masuk Sekolah, dengan tujuan agar orang tua Siswa dan tenaga pengajar di Sekolah ini salin kenal dan bersilaturrahmi.

Hal tersebut di ungkapkan Wakasek Kesiswaan SMA Neg 2 Sidrap Rohis Iskandar saat bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera. Senin, 15 Juli 2019.

Rohis Iskandar dalam membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulsel  Nurdin Abdullah mengatakan apresiasi dan selamat menempuh Ilmu pengetahuan, dan terus belajar, serta  tingkatkan prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Lanjut Rohis Iskandar mengatakan bangga sebagai peseta didik baru, untuk itu ia mengajak untuk tidak bergaya hidup mewah,  karna anda sebegai geberasi muda dan pelanjut masa depan Bangsa dan Negara.

Di akhir sambutannya  ia mengajak anak untuk disiplin dan jujur, sembari menyampaikan beberapa program kerja Sekolah, termasuk kegiatan Ekstra Kurikuler.

Ia juga menghimbau kepada Siswa, agar tidak ada lagi laki-laki yang panjang rambutnya,  yang jelas besok,  saya akan lakukan pemeriksaan di setiap kelas, dan bagi Siswa yang menggunakan kendaraan roda dua, untuk melengkapi motornya, termasuk menggunakan helm, dan jika ini tidak di indahkan, Siswa tersebut tidak di benarkan masuk di Sekolah. tegas Iskandar. (Risal Bakri)

Pos terkait