Acer Hadirkan Laptop Swift 7, Tertipis dan Teringan di Dunia

  • Whatsapp

Acer Hadirkan Laptop Swift 7, Tertipis dan Teringan di Dunia

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Acer Indonesia yang mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia, kembali meluncurkan laptop terbaru yakni Swift 7.

Bacaan Lainnya

Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence.

Dilansir, Swift 7 ini merupakan laptop tertipis didunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan tentunya Swift 7 sebagai laptop super tipis dan ringan ini semakin menekankan posisi Acer sebagai the champion of ultra thin and light laptop brand.

“Dengan diluncurkannya Swift 7  menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC,” terangnya dalam keterangan resminya, Senin (1/7/2019).

Bahkan kata dia,  Swift 7 ini telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang memborong semua penghargaan prestisius tersebut tahun ini dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru tentunya.

Terkait harga, lanjut dia, Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru dijual mulai dari Rp 29,999,000.

“Laptop ini sudah tersedia diseluruh jaringan penjualan Acer di Indonesia,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence pastinya. (Mimi)

Pos terkait