ANEKA

Ketua Komite Minta, Pertahankan Status Unggulan SMPN 1 Masamba

LUTRA.UPEKS.co.id – Ketua Komite SMPN 1 Masamba, Kelurahan Bone Kabupaten Lutra yang kini dipimpin  H.Muh Kasrum (Kadis Koperindag Lutra), hadiri rapat guru, orang tua siswa di aula SMPN 1 Masamba, Rabu  (31/7/2019).

Dalam rapat tersebut, Ketua Komite SMPN 1 Masamba H.Muh Kasrum meminta kepada para guru, staf serta  Kepala UPT SMPN 1 Masamba, Asbul Syamsuddin untuk tetap menjaga Koordinasi dan komunikasi di sekolah ini.

Melalui predikat yang diemban sekolah ini sebagai Sekolah Unggulan dan Sekolah Rujukan di Luwu Utara untuk  kita pertahankan dan terus tingkatkan pendidikan moral, akhlak dan SDM peserta didik harus terus dipacu,” tutur Kasrum.

Kasrum menambahkan, SMPN 1 Masamba merupakan salah satu sekolah terbaik dimiliki Kabupaten Lutra yang berada di ibukota Masamba ini.

Kepala Unit Pengelola Tekhnis (UPT) SMPN 1 Masamba, Asbul Syamsuddin mengatakan, jabatan yang dititipkan kepadanya merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

Selama menakhodai sekolah ini selalu bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak, baik orang tua siswa, guru-guru, staf serya siswa-siswi untuk membangun sekolah lebih baik lagi.

“Tanpa kerjasama dengan pihak lain, tentu membangun pendidikan di sekolah ini tidak akan berjalan lancar. Saya selaku Kepala UPT SMPN 1 Masamba, mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menjembatani semua ini.

Kokohnya pendidikan tidak lepas dari dukungan semua pihak,” pungkas Asbul Syamsuddin.(yustus).

Loading...

#TRENDING

To Top