ANEKA

Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang, Beri Arahan Pengojek Tujuan Seko

LUTRA.UPEKS.co.id–Dalam upaya mencegah kecelakaan para tukang ojek ke Seko yang kelebihan muatan,  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang, Bripka Harsel J, SH Lutra laksanakan arahan pada pengendara  tukang ojek yang kelebihan muatan atas bahaya, Selasa (30/7/2019).

Anjangsana ke pangkalan ojek Seko sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka  Harsel.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas, Desa Sabbang, beri arahan keselamatan para tukang Ojek ke  Seko, jangan hanya mengejar uang Rp500 ribu hingga Rp.600 ribu.

Dia menyambangi Desa binaannya untuk bertemu dengan warga masyarakat desa untuk menyampaikan pesan  kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Sabbang, Kompol Moh Kasta Nasir Polres Luwu Utara mengatakan, Bhabinkamtibmas  harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat.

“Hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri,” ujar  Kasta Nasir.

Kasta Nasir memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sambang di pangkalan-pangkalan ojek,  agar menjadi kegiatan rutin.

“Hal ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan  untuk menyampaikan supaya bersama menjaga ketertiban dan keamanan desanya,” imbaunya.

Kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek ke  Seko untuk keselamata jiwa mereka. (yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top