100 Personil Brimob BKO Polda Metro Jaya Kembali ke Sulsel

  • Whatsapp
100 Personil Brimob BKO Polda Metro Jaya Kembali ke Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id –100 personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang telah BKO di Polda Metro Jaya, Jakarta dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg kembali ke Kota Makassar, Sulsel, Rabu (3/7/19).

Kedatangan ratusan personil Brimob Polda Sulsel itu, disambut secara resmi sebuah upacara dan pengalungan bunga terhadap Komandan Satgas Batalyon, Kompol Nur Ichsan.

Bacaan Lainnya

Pengalungan bunga terhadap Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel itu, dilakukan oleh  Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin saat upacara penyambutan.

Personel Brimob Polda Sulsel telah melaksanakan Bantuan Komando Operasi (BKO) di Polda Metro Jaya sejak 18 April hingga 2 Juni 2019.

“Saya sangat bangga, atas prestasi yang kalian capai, dalam 2 bulan penugasan, kalian telah tunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi ,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin.

Irjen Pol Hamidin secara pribadi dan keluarga besar Polda Sulsel menyampaikan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Pimpinan tertinggi Polri wilayah Sulsel ini, juga mengatakan keberhasilan ini patut disyukuri, agar terhindar dari rasa sombong, dan tinggi hati. Karena segala upaya manusia tidak ada yang sempurna, pastilah ada kekurangan dan kelemahan.

“Jadikanlah keberhasilan tugas ini sebagai landasan untuk menghadapi tugas-tugas masa mendatang yang semakin berat dan kompleks, ” harap Kapolda Sulsel.(Jay)

Pos terkait