1.225 Personel Polri Polda Sulsel Naik Pangkat

  • Whatsapp

1.225 Personel Polri Polda Sulsel Naik Pangkat

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personel  Polri Polda Sulsel, di halaman Mapolda Sulsel, Senin (1/7/19).

Bacaan Lainnya

Personel yang naik pangkat itu, merupakan periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri 1 April 2019. Korps Kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh para PJU Polda  Sulsel, Ketua Bhayangkari daerah Sulsel beserta Bhayangkari dan pengurus, para Pamen, Pama, Bintara, serta para ASN Polri Polda Sulsel.

1.225 personel Polda Sulsel yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli terdiri dari Pamen 26 orang, Pama 53 orang, dan Bintara sebanyak 1.146. orang.

Sementara untuk ASN Polda Sulsel yang naik Pangkat berjumlah 128 personel terdiri dari 73 Orang Gol II, 48 orang golongan III, dan 5 orang golongan IV.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin mengatakan, dengan adanya kenaikan pangkat ini, akan menimbulkan konsekuensi terhadap tugas serta tanggung jawab
yang lebih besar dari sebelumnya.

Oleh karena itu, ditangkapkan dapat menjadikan moment kenaikan pangkat ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri, responsif dan peka dengan terus-menerus
mereformasi diri dalam menghadapi tuntutan Polri yang semakin berat Kompleks, serta memanfaatkan TI.

“Pangkat yang kalian terima bukan diberikan begitu saja, tapi merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan
selama ini, serta akumulasi prestasi kredibilitas dan legalitas yangdisesuaikan dengan kebutuhan organisasi ,” kata Hamidin.(Jay)

Pos terkait