OTOMOTIF

Kelap 4×4 Tawau Sabah Malaysia Meriahkan Pelantikan IOF Pengda Sulsel

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Kelap 4×4 Tawau Sabah turut memeriahkan pelantikan pengurus IOF Pengda Sulsel di Monumen Mandala, Jl Jendral Sudirman, Makassar, Sabtu (29/6/19) malam.

Perwakilan komunitas otomotif asal Malaysia ini hadir atas undangan dari IOF Pengda Sulsel pada pengukuhan pengurus IOF Pengda Sulsel periode 2019-2023.

Dimana, ketua terpilih, Adi Rasyid Ali dilantik bersama jajaran pengurus oleh Ketua Umum IOF Pusat Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH.

Di kesempatan itu, Adi Rasyid Ali mengatakan, untuk mempererat hubungan silaturahmi antar offroader Malaysia dan Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan dan Sabah Tawau.

Apalagi, telah terjalin baik sebelumnya dengan adanya perwakilan club dari IOF Pengda Sulsel dan Club Tawau Sabah yang telah melakukan Touring di Malaysia dan Overland di Sulawesi Selatan.

“Saya berharap nanti di Event South Celebes Overland dan South Celebes Open Road Xpedition VI (ORX6) kawan-kawan offroader dari malaysia bisa ikut dalam event tersebut yang nantinya event ini akan mengeksplorer Pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan menantang para Offroder di Jalur baru,” katanya.

Sementara itu, President 4×4 Tawau Sabah Malaysia, Mr Sky Mell mengucapkan selamat atas pelantikan Adi Rasyid Ali dan jajaran pengurusnya.

Dia berharap kehadiran 4×4 Tawau Sabah Malaysia akan mengeratkan hubungan antara offroader yang ada di Indonesia dan Malaysia, khususnya IOF Pengda Sulsel.

“Kami berharap ke depan hubungan ini bertambah kuat dan harmonis. Kedepannya, kami ada agenda bersama Pajero Sport Family (PSF), salah Satu Club di bawah naungan IOF, untuk melakukan Touring Overland bersama,” tuturnya.

Touring tersebut, yakni Touring Indochina 5 Negara. Ada Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam. Touring ini pernah dilakukan oleh PSF dengan nama Touring 3 Negara, Indonesia, Brunei dan Malaysia.

“Selain itu, touring ini juga tidak luput dari salah satu misi untuk memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata Indonesia,” tambah Andi Fada, Ketua PSF chapter Celebes. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top