Puput, Runner Up Lida 2018 Akan Hibur Warga Soppeng

Puput, Runner Up Lida 2018 Akan Hibur Warga Soppeng

Makassar, Upeks.co.id–Puput, Runner Up Liga Dandut Indosiar 2018, akan menghibur warga Soppeng dalam kegiatan Halal bi Halal Ikatan Alumni SMAN 200/1 Watansoppeng yang akan berlangsung 8 Juni 2019 di Lapangan Gasis, Watansoppeng.

Bacaan Lainnya
 

Kedatangan artis asal Bulukumba ke Kota Kalong tersebut dikonfirmasi Usman Nusu, S.E., M.M., salah seorang Panitia Pelaksana usai melaporkan rencana kegiatan kepada Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, S.E.

“Puput konfirm hadir. Dia akan menghibur warga Soppeng, baik kegiatan pagi maupun malam,” katanya.

Halal bi Halal 1440 H yang dilaksanakan Pengurus Pusat IKA SMAN 200/1 Watansoppeng akan dihadiri oleh seluruh lapisan alumni, termasuk yang berdomisili di luar Sulawesi Selatan. Selain itu, Panitia pelaksana juga mengundang unsur Forkompida, pemimpin organisasi perangkat daerah, pensiunan guru dan pegawai, dan sesepuh alumni, seperti Dr. Ir. Djafar Hafsah, Drs. Sugirman Djaropi, dan sesepuh lainnya.

Terkait dengan kehadiran Puput, panitia pelaksana memberikan kesempatan kepada masyarakat Soppeng yang ingin menyaksikan penampilan artis dangdut pendatang baru itu untuk hadir di Lapangan Gasis.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk alumni. Warga Soppeng yang ingin menyaksikan penampilan Puput, silakan datang ke Gasis,” kata Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M. Hum., Ketua Harian Pengurus Pusat IKA SMAN 200/1 Watansoppeng.

Hasnawi Haris yang juga Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNM menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng melalui H. Andi Kaswadi Razak, S.E.

“Satu kesyukuran kita sebagai alumni karena selama ini pemerintah daerah terutama Bupati A. Kaswadi Razak selalu memberikan support penuh kegiatan IKA SMAN 200/1 Watansoppeng,” jelasnya.

Persiapan kedatangan Puput di Kota Kalong telah disiapkan oleh Panitia Halal bi Halal 1440 H. Panpel menyiapkan sound dan lighting yang diperlukan.

“Persiapan kedatangan Puput sudah kami siapkan. Siaplah. Semoga bisa menghibut masyarakat Soppeng,” kata Andi Muhammad Mukmal, Ketua Panitia Pelaksana.(rls)

Pos terkait