Penyalur dan Pengguna Narkoba Rantepao Tertangkap Polres Tana Toraja

  • Whatsapp

Penyalur dan Pengguna Narkoba Rantepao Tertangkap Polres Tana TorajaTORAJA UPEKS.co.id—Tim opsnal Res Narkoba Polres Tana Toraja membekuk “pemain lama” pelaku penyalahgunaan narkoba di Toraja Utara, Kamis
(13/06/2019) malam.

Kasat ResNarkoba AKP. Abner Sitorus memimpin penangkapan dan berhasil menciduk seorang ” pemain lama” atas nama ”NBT”. Dia ditangkap di Ba’lele kec.
Mentirotiku Kab. Toraja Utara. Pelaku diamankan bersama barang bukti 1 sachet plastik bening berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu .

Bacaan Lainnya

“Penangkapan NBT berawal dari informasi yang diserap Sat ResNarkoba. Kemudian dikembangkan anggota untuk memastikan kebenaran informasi itu.
Hasilnya NBT ditangkap bersama barang bukti,” kata Abner Sitorus.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui dihadapan penyidik bahwa barang bukti shabu didapat dari ”FTP alias DL” yang berdomisili di Mentirotiku. Buntutnya,
tim opsnal meringkus FTP (45) di Ba’lele Mentirotiku Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara.

Hasil penggeladahan badan dan rumah, Tim Opsnal menemukan barang bukti 10 sachet plastik bening berisikan kristal bening yang diduga adalah narkotika
jenis shabu.

“Dari penangkapan dan pengembangan kasus, Kamis 13 Juni 2019, berhasil ditangkap 2 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu bersama sejumlah barang  bukti kristal bening’,’ tutur Abner Sitorus.

Kasat Narkoba saat dikonfirmasi membenarkan, ”NBT” salah satu pelaku yang dibekuk merupakan “pemain lama ” yang telah keluar masuk penjara. (Anton)

Pos terkait