Pengunjung Keluhkan Pelayanan Cafe Sante Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Salah seorang pengunjung Cafe Sante by Jeux di Jalan Tupai Makassar, Ika mengeluh. Dia kecewa karena dirugikan akibat transaksi menggunakan kartu debit BNI di gerai itu.

Ika mengaku awalnya bertransaksi 29 mei lalu menggunakan kartu debit BNI, saat di gesek dua kali, kasir mengaku transaksi gagal dan akhirnya Ika terpaksa membayar cash.

Bacaan Lainnya

Namun, tidak berselang lama, di ponsel Ika masuk pesan sms banking dengan 2 kali transaksi dengan nilai yang sama. “Saya kaget kenapa ada sms banking 2 kali transaksi di Sante padahal kan kasirnya bilang gagal,”ungkap Ika, Sabtu (15/6/2019).

Esoknya, lanjut Ika, dia konfirmasi ke pihak Sante dan mereka mengaku akan mengecek usai lebaran karena saat itu memang akan libur cuti bersama Idul Fitri.

“Mereka hanya minta saya titip nomor telpon. Jadi saya titip dengan nomor kartu debit BNI saya. Namun setelah lebaran sampai tanggal 14 Juni kemarin, tidak ada kabar dari pihak Sante seakan mereka lupa. Jadi saya inisitif ke Bank BNI untuk meminta print out transaksi selama 3 bulan terakhir, dan alhasil memang terjadi transaksi sukses 2 kali pada waktu itu di Cafe Sante de Jox,” terangnya.

Setelah dari BNI,lanjut Ika, dia kemudian ke Sante untuk menkonfirmasi hal tersebut.

“Saya sebenarnya tidak mau mempermasalahkan nilainya, ataukah mau minta diganti. Hanya saja pihak Cafe Sante seakan tidak peduli padahal kan yang dirugikan adalah pengunjung. Bisa saja kan ada juga pengunjung lain yang mengalami hal seperti ini,” kata Ika.

“Harusnya mereka peduli dengan hal-hal seperti ini, ini kok sudah dua pekan tidak ada konfirmasi apa-apa. Padahal kan mereka sudah minta nomor telpon. Kalau bukan saya yang inisiatif, gak bakal ketahuan kan,” terangnya. (rls)