Malam Takbiran, Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Bhabinsa, KUA, dan Kades Rakor

Malam Takbiran, Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Bhabinsa, KUA, dan Kades Rakor
LUTRA, Upeks.co.id –  Pemerintah Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Provinsi Sulawesi-Selatan (Sulsel) Kapolsek, Bhabinsa, Kantor Urusan Agama(KUA) dan para Kepala Desa(Kades) se Kecamatan Mappedeceng, menyelenggarakan rapat koordinasi lintas sektoral di Rumah Jabatan (Rujab) Camat, Senin kemarin (3/6/2019).
Rapat ini dilakukan dalam rangka kesiapan malam takbiran dan pengamanan Lebaran.

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Mappedeceng, Kadri Tasran S.Pd, M.Si dan dihadiri olehpara Kades, Kapolsek, Bhabinsa dan KUA.

Hal ini disampaikan Camat Mappedeceng, Kadri Tasran pada media ini, Selasa (4/6/2019), bahwa ada beberapa hal yang menjadi perhatian bersama dalam rapat tersebut.

Bacaan Lainnya

Pertama adalah pelaksanaan takbiran dilakukan di Masjid atau takbir keliling dalam wilayah Desa masing-masing dan berakhir pukul 24.00 Wita.

Kedua takbir keliling 1.000 obor diwilayah Desa masing-masing dengan tidak menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, ke tiga untuk takbir keliling yang gunajan roda dua agar tidak memakai knalpit bogar/plong.

Ke empat diinstruksikan kepada seluruh warga di setiap Desa agar nemasang imbul-umbul di depan rumah setiap warga, mulai tanggal 3 Juni sampai 9 Juni 2019.(yustus)

Pos terkait