Four Points Makassar Gelar Shalat Idul Fitri Bersama

Four Points Makassar Gelar Shalat Idul Fitri Bersama

Makassar, Upeks.co.id–Pemerintah telah menetapkan 1 syawal 1440 hijriyah jatuh pada tanggal 5 Juni 2019. Penetapan tersebut berdasarkan hasil hisab haqiqi dari majelis ulama & Menteri Agama Indonesia. Four Points ikut berpartisipasi dalam momentum 1 syawal atau idul fitri 1440 hijriyah dijadikan sebagai sarana untuk saling memaafkan, sarana untuk merekatkan kembali persaudaraan kita sebagai bangsa & terlebih sarana sholat Ied Bersama.

Bacaan Lainnya

Tepat di Ballroom utama Golden Lily Hall, 6000an muslim serta Muslimah turut hadir. Pihak hotel telah mempersiapkan fasilitas shalat Idul Fitri bersama dengan sajadah yang terbentang luas & didirikannya mimbar sebagai tempat Imam & Pendakwah. Turut hadir Ust. Muhammad Asdar & Khatib Prof. Dr. Darussalam Syamsuddin, M.Ag yang akan mengisi kekhusukan beribadah Sholat Idul Fitri di hotel Four Points Makassar.

“Syukran Alhamdulillah kita dapat berkumpul dengan keluarga / kerabat untuk sama-sama merayakan hari kemenangan & menjadikan titik ini sebagai moment bersyukur kehadirat Allah SWT atas kemuliaannya di 1 Syawal 1440 H serta tak lupa menunjukkan rasa memaafkan baik lisan atau perbuatan baik disengaja maupun tidak disengaja” Ungkap Bapak I Gede Sujana , selaku General Manager.

Selain jajaran management hotel & masyarakat sekitar yang datang, turut hadir pula keluarga besar dari H. Andi Idris Manggabarani selaku pemilik dari hotel Marriott International Chain Group yang menyempatkan sholat Idul Fitri kemudian membagikan kehangatan di tengah hari kemanangan 1 Syawal 1440 Hijriah. Adapun total kotak amal yang terkumpul senilai Rp 44.684.500,- akan disumbangkan ke Mesjid Al mama dan Mesjid Abdullah sebagai pengembangan masjid beserta fasilitasnya & pembinaan umat jamaah.(rls)

Pos terkait