HUT ke-46, Akun IG Deng Ical Dibanjiri Ucapan Selamat

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bulan Juni merupakan hari spesial bagi Dr Syamsu Rizal Mi. Pasalnya, tepat hari ini, Minggu (30/6/2019), Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu berulang tahun yang ke-46 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia Ketua PMI Makassar tersebut. Ucapan itu datang dari berbagai lapisan masyarakat, baik dari kalangan politisi, ASN, rekan media maupun keluarga sendiri, sebagai bentuk rasa simpatik kepada pria yang di juluki ‘Sombere’Na Makassar’.

Bacaan Lainnya

Hal ini terlihat melalui postingan di akun sosial media instagram milik pribadi @dengical yang mengupdate status foto dengan delapan gambar yang berbeda.

Dalam postingan pertama tampak Deng Ical mengenakan pakaian adat Makassar berwarna merah serta dipadukan dengan songkok patonro.

Dalam statusnya akun @dengical menuliskan subhanallah. Terimakasih semoga Allah doa dan semangat saudara2ku semua. semoga Allah SWT mengijabah..saya berdoa semoga kita semua selalu diberkahi umur yang berkah dan kesempatan untuk memberikan manfaat untuk sesama. insyah allah.

Tak berselang beberapa menit kemudian akun instagram @dengical langsung dibanjiri komentar. Dari sekian banyak yang mengomentarinya tak sedikit yang mendoakan Wakil Wali Kota Makassar priode 2014-2019 itu menjadi Wali Kota Makassar tahun 2020 mendatang.

Seperti komentar milik akun instagram @nojeng_comol, Amin. Insyah allah orang somberek yang akan jadi Wali Kota Makassar 2020, dan itu adalah Deng Ical.

Akun @mursalim90 hbd @dengical semoga makin sukses,,, insya allah 2020 kita pegang,,, jangki lupa maccini parang.

Akun @daengpajokka, Yaumul Milad @deng ical, insya allah walikotana orang makassar 2020.

Akun @arfan_primatrans, selamat ultha daeng ku @dengical doaku semoga 2020 jadi Wali Kota Mksar. Amin.

Tampak hingga pukul 21.55 WITA, akun pribadi @dengical sudah dikomentari sebanyak 79 komentar dan 872 like. (rls)