SULAWESI SELATAN

Momen Lebaran Bupati Terima Kunjungan Mantan Wabup  H. Amiruddin

Enrekang, Upeks.co.id–Dimoment spesial Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd menerima kunjungan Silaturrahmi Mantan Wakil Bupati Enrekang H.M.Amiruddin,SH.

 

Amiruddin didampingi Mantan Wakil Ketua TP – PKK Kabupaten Enrekang Ibu Hj. Asmarani Amiruddin bersilaturrahmi pada acara Open House yang digelar di Rujab Bupati Enrekang usai melaksanakan Shalat Ied dilapangan Abubakar Lambogo, Batili,  Enrekang.

 

Mantan Wabup yang sempat menjadi Rival Muslimin Bando pada Pilkada tahun lalu karena mendukung Kotak kosong ini, kedatangannya bersama istri disambut Muslimin Bando yang didampingi Ketua TP – PKK Enrekang Ibu Hj. Johra, MB dengan gembira.

 

Bahkan Bupati menyambut Amiruddin dengan pelukan erat, seolah dua sahabat lama yang baru bertemu setelah sekian tahun terpisah. Tak ada raut kebencian bahnkan dendam di raut wajah kedua Tokoh panutan Masyarakat Maspul ini meskipun mereka pernah saling berseberangan dan menjadi lawan politik.Bahkan suasana semakin cair di meja makan saat mereka berempat menikmati hidangan ketupat lebaran.

 

” Inilah Hikma Puasa, di Hari Raya Idul Fitri kita harus saling silaturrahmi, saling memaafkan, saling membuka diri. Apalagi saya sejak dulu dengan Pak Amiruddin itu tidak pernah ada masalah. Sejak dulu kami berteman, bersaudara, tidak pernah ada permusuhan diantara kami berdua”. Kata Bupati.

 

Bukan Muslimin Bando, jika tak pandai mencairkan suasana. Mantan Kepsek SMA Muhammadiyah Belajen ini duduk disamping Amiruddin sambil bercerita tentang sejarah Para Tokoh Massenrempulu dimasa lalu.

 

Sehingga suara tawa diruang makan terdengar renyah oleh para tamu lainnya diacara Open House tersebut.

 

” Sekarang semua sudah berlalu. Saya dan Pak Asman melalui moment Hari Lebaran ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Enrekang, saya juga ingin menyampaikan terima kasih telah memberikan kami kepercayaan untuk memimpin dan membangun Enrekang lima tahun kedepan”. Pungkasnya.

 

Selain menerima kunjungan mantan Wabup, pada acara open house tersebut seluruh Pimpinan OPD, Para Tokoh dan Masyarakat sekitar juga berkunjung ke Rujab Bupati untuk bertemu langsung dengan keluarga besar Bupati dan menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin. ( Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top