EDUKASI BUDAYA

Besok, Reuni Akbar SMPPSMADAGA Watanpone, Digelar

–ist–

Watampone, Upeks.co.id–Reuni Akbar Tahun ini bakal meriah. Selain akan dihadiri alumni seluruh angkatan, juga akan digelar sejumlah acara. Digelar Sabtu, 8 Juni 2019. Besok. Di SMAN 3 Watampone.

Reuni akan dihadiri Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, sejumlah pejabat setempat. Dan alumni sekolah tersebut dari seluruh angkatan.

Berdasarkan rundown acara dari panitia reuni akbar Himal SMPPSMADAGA, yang sudah diedarkan, sejumlah acara akan dirangkaikan dalam ajang temu kangen tersebut.

Diantaranya, jalan santai menuju SMADAGA. Rutenya: peserta start di Lapangan Merdeka. Belok kanan menuju  Bundaran Toko Paris. Belok kanan ke Jalan MH. Thamrin. Belok Kanan ke jalan Wolter Monginsidi.

Peserta kemudian belok kiri ke Jalan
Merdeka, Belok Kanan Jalan Jendral Sudirman. Belok Kanan Jalan Gatot
Subroto, Finish Pintu Gerbang SMA 3.

Menurut Subhan, Ketua Alumni Angkatan 1994 SMADAGA, setelah peserta tiba di pintu gerbang. Acara dilanjutkan dengan peresmian pintu gerbang SMAN 3 Watampone. Disaksikan oleh seluruh peserta jalan santai.

Peresmian ditandai dengan gunting pita oleh Ketua Himal didampjngi ketua angkatan 1986 dan inisiator pembangunan pintu gerbang SMAN 3 Watampone, Andi Bakti Djufrie.

“Selian itu. Pada momen tersebut akan dilakukan peresmian Masjid Nurul Ilmi, SMAN 3 Watampone. Yang ditandai dengan pengguntingan  pita dan penandatangan prasasti,” katanya.

Reuni Akbar kali ini juga akan digalar tablig akbar dengan menghadirkan Ustad Das’ad Latif.

Selain itu, sejumlah acara akan meramaikan reuni ini. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top