SULAWESI SELATAN

Wakapolres Luwu Utara dan Bhayangkari Bagikan Takjil 


LUTRA, Upeks.co.id — Polres Luwu Utara, membagi takjil  di sekitar Monumen Masamba Affair, Lampu Merah, Rabu (8/5/19) sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid. Didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara Hj.Fatimah Majid dan segenap pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Sebanyak 200 paket takjil berupa es buah untuk menu berbuka puasa, dibagikan kepada pengendara mobil, sepeda motor yang lewat di persimpangan empat lampu merah Masamba.

Warga masyarakat kota Masamba tampak antusias menerima pembagian takjil dari jajaran Polres Luwu Utara bersama pengurus Bhayangkari ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

Hosting Unlimited Indonesia

Sembari membagikan takjil, Wakapolres Lutra dan beberapa pejabat utama Polres Lutra, Satlantas dan ibu Bhayangkari, ini tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tertib dan selalu mematuhi peraturan berlalulintas.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota kepolisian dan Bhayangkari yang membagikannya.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas,” ujar Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid.

Usai memvagikan takjil para polisi, bhayangkari dan polwan berpose bersama Wakapolres Luwu Utara.(yustus).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top