MAKASSAR CITY

Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma Untuk 20 Masjid

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Menyambut bulan Ramadan, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 24 ton kurma yang diserahkan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Bantuan kurma ini, merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyebarkan kebahagiaan  untuk masyarakat umum, khususnya umat muslim, untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, sesuai dengan semangat Ramadhan dan Idul Fitri Telkomsel di tahun ini yaitu Sebarkan Kebahagiaan.

Bantuan kurma ini, Ririek berharap dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas di berbagai wilayah di Indonesia, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Bahwa melalui bantuan kurma ini, Telkomsel juga bermaksud untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,”ujarnya.

Pada bulan Ramadhan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Masjid yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut.

“Masjid yang memperoleh bantuan kurma di Makassar yaitu di Masjid Al Markas Al Islami Makassar,”ungkapnya.

Sejak tahun 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. Pada tahun ini, jumlah bantuan 24 ton kurma disesuaikan dengan 24tahun Telkomsel yang jatuh pada bulan Mei 2019 ini. (Mit)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top