MAKASSAR CITY

Raih Suara 27.594, Andi Ansyari Mangkona Tampaknya Bakal Melenggang ke DPRD Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Andi Ansyari Mangkona calon legislator (caleg) dari PDI Perjuangan (PDIP) yang bertarung di Dapil VIII (Soppeng-Wajo) hampir dapat dipastikan bakal melenggang ke DPRD Sulsel, periode 2019-2024.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Soppeng dan Wajo, PDIP berhasil mengamankan 1 kursi terakhir dengan perolehan suara 27.594

Sementara perolehan suara diinternal PDI Perjuangan Dapil VIII Soppeng-Wajo, nama Andi Ansyari Mangkona berada di papan atas yang berhasil mengumpulkan 8.206 suara. Selisih dengan caleg lain terpaut jauh.

Atas capaian itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel itu pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan di Pemilu 2019. Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada masyarakat (konstituen) yang telah memilihnya sebagai anggota legislatif DPRD Propinsi Sulsel, di Pemilu 2019, pada 17 April lalu.

Hosting Unlimited Indonesia

“Dengan ketulusan dan kerendahan hati, perkenankan saya dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa, dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Soppeng dan Wajo yang telah memberikan hak suaranya kepada saya sebagai anggota DPRD Propinsi Sulsel. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemurahan rezeki kepada kita semua. Amin,” ungkap Andi Ansyari.

Tak luput, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Soppeng dan Wajo yang telah berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi tahun ini, baik Pileg maupun Pilpres.

“Terimaksih kepada seluruh masyarakat Soppeng-Wajo yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu (Pileg dan Pilpres) tahun 2019 ini,” ucapnya.

Andi Ansyari juga menyampaikan bahwa hingga sampai saat ini masih dilakukan penghitungan suara ditingkat propinsi. Untuk itu, Ketua Majelis Raja Sultan Indonesia (MARSI) Sulsel itu pun meminta konstituennya bersabar menunggu hingga adanya hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Yang terpenting Pemilu 2019 berjalan sukses. Untuk itu mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita harapkan, kita cita-citakan dapat terwujud dengan hasil yang terbaik,” tandas Andi Ansyari. (jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top