RAGAM

Pemda Subsidi Rp.44.400 Satu Paket Ramadhan

LUTRA.UPEKS.co.id–Pasar murah menjadi salah satu program Pemkab Luwu Utara saat bulan Ramadhan. Tahun ini, pasar murah perdana dilaksanakan di  Kecamatan terpencil tepatnya di Dusun Salurante Desa Rinding Allo, Minggu (12/5/2019).

Kali ini dipasar murah itu, dilayani langsung orang nomor satu di Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pasar murah tersebut diperuntukkan bagi masyarakat pra  sejahtera.

Hosting Unlimited Indonesia

“Paket berisi sembako dengan harga pasar Rp. 104.400 ini bisa ditebus hari ini dengan harga Rp. 60.000 saja. Berarti Pemda memberi subsidi sebesar Rp44.400,” ucap Bupati Indah sesaat sebelum melayani masyarakat yang memiliki kupon pasar ramadan. Disampaikan Indah, pasar murah akan dilaksanakan juga  di 15 Kecamatan lainnya di Luwu Utara.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, Muslim Muchtar menyebutkan paket sembako berisi 2 kg gula pasir, 1 kg terigu  kompas, 1 pouch minyak goreng, 2 botol sirup ABC, 1 kg mentega simas, dan 1 kaleng susu bendera krimer.

“Untuk tahun ini nilai subsidi yang diberikan adalah sebesar Rp.44.400, naik dibanding tahun lalu yang hanya Rp. 42.300 per paket,” jelas H.Muslim Muchtar.  (yustus).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top