ANEKA

Pemda Siapkan 40 Mubaligh Selama Safari Ramadan

SINJAI, UPEKS.co.id–Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menggelar Safari Ramadhan yang rutin  dilaksanakan setiap tahunnya.

Rencananya sebanyak 40 Mubaligh akan disebar ke masjid-masjid untuk memberikan ceramah tarwih yang didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah Lingkup  Pemkab Sinjai.

Kasubag Sosial Kemasyarakatan, Bagian Kesra Setdakab. Sinjai Muh. Riza, (Rabu 8/5/19) menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini akan mengunjungi  seluruh kecamatan di Sinjai yang akan dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Sinjai serta didampingi oleh pimpinan DPRD, dan Forkopimda.

Hosting Unlimited Indonesia

“Para mubaligh ini akan memberikan ceramah keagamaan di masjid-masjid ini juga menjadi salah satu corong pemerintah yang akan menyampaikan program-  program pemerintah daerah kepada masyarakat. Alhamdulillah para Muballigh sudah kita ikutkan orientasi beberapa waktu lalu sehingga selain mereka  menyiarkan syiar Islam, para mubalig ini juga akan menjadi media informasi atas program-program yang akan dilakukan pemerintah daerah,” jelasnya.

Terkait jadwal pelaksanaan safari ramadhan, pihaknya masih sementara menyusun dan menyesuaikan jadwal kegiatan Bupati Sinjai.

Selain instansi Lingkup Pemkab Sinjai, pimpinan instansi vertikal, BUMN, perbankan dan Ormas juga turut serta dalam Safari Ramadhan tersebut. (egy).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top