ANEKA

Masjid At-Taubah Salurkan Santunan ke 800 Anak Yatim

WAJO,UPEKS.co.id–Sedekah Ramadan adalah yang paling utama. Salah satu ibadah yang ringan dan dapat di lakukan kapan saja.

Ramadan menjadi kesempatan berharga bagi kita dalam mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Beribadah  dengan tekun akan memberikan pahala yang berlipat ganda. Karena itu adalah keutamaan dari Ramadan itu  sendiri.

Bayangkan jika kita memberi makan anak Yatim? Tentu pahala yang akan di dapat pun berlipat ganda. Hal inilah  yang dijalankan Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang selama ini.

Hosting Unlimited Indonesia

“Alhamdulillah hari ini, Selasa (7/5/19) Masjid At-Taubah Pasar Sentral menyalurkan amanah para donatur yang  ada di Indonesia ke 800 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa,”kata Mediator Kegiatan Aksi Sosial, Ust Akbar Gunawan.

Kata Akbar sapaan akrabnya mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat terlaksana tidak lain karena kepedulian masyarakat, terutama para donatur yang sangat tinggi.

“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik setiap bulannya, karena amanah para donatur dan masyarakat yang mengamanahkan dana zakat, infaq dan sedekahnya,”tuturnya.

Ia pun mengajak, para donatur dan masyarakat yang ada di Indonesia untuk bersedekah, apalagi pada Bulan Suci  Ramadan ini. “Mari bersedekah di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini,”cetusnya. (Amin Rais).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top