Kota Kedua, Pemain Hit & Run Menyapa Kota Makassar

  • Whatsapp

Kota Kedua, Pemain Hit & Run Menyapa Kota Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id –Para pemain film Hit & Run datang langsung menyapa warga Makassar kota kedua di Trans Studio Mal Makassar, diantaranya Joe
Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol.

Bacaan Lainnya

Para cast film Hit & Run berbagi cerita soal film Hit & Run lewat acara Meet & Greet yang dihadiri para fans masing-masing dan beberapa pengunjung mall.

Dalam film ini Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti. Joe mengatakan dalam film ini ia diceritakan kemana-mana selalu
diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri.

“Di sini penonton dapat menyaksikan perpaduan saya yang jagoan tapi juga kocak, apalagi saya di sini harus mengeluarkan logat Palembang,”ucapnya.

Kata Joe, kesempatan ini tidak dilewatkan juga untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Dimana menjadi Creative Producer juga untuk film Hit & Run.

Sementara karakter Meisa yang diperankan Tatjana Saphira yang biasanya terlihat kalem tampil dengan jargon yang menggelitik, seperti ”aksi nyata bukan  fatamorgana” atau kata lain sebagai penyanyi dangdut.

Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa, yang diperankan oleh Jefri Nichol berperan sebagai Jefri yang harus belajar silat dengan  Yayan Ruhian dan menjadi karakter tengil.

Film aksi komedi ini merupakan garapan Screenplay films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpunz Sinema dan Cl  Entertainment lni bakal tayang serentak 4 Juni 2019 mendatang. (mit)

Pos terkait