ANEKA

Kasat Sabhara Polres Bantaeng Dzikir dan Tauziah di Rutan

BANTAENG,UPEKS.co.id–Di hari ke-19 bulan suci Ramadan, Kasat Sabhara Polres Bantaeng AKP Syamsul Bahri melaksakan Yasinan dan Zikir.

Selain  Bertugas sehari hari Dilapangan juga menyempatkan Waktunya untuk laksanakan Dzikir dan Tauziah bersama Tahanan Polres yang ditahan di Rutan Mapolres  Bantaeng, Selasa(14/5/2019).

Kegiatan yang berlangsung di dalam ruang sel ini, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bantaeng AKP Syamsul Bahri yang bertujuan sebagai bentuk
pembinaan rohani, untuk memberikan pengaruh positif kepada para tahanan, guna meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalani hukuman yang diterima.

Hosting Unlimited Indonesia

Dzikir dan yasinan bersama ini juga dilakukan untuk mengisi waktu di bulan Ramadan, bagi para tahanan yang berjumlah 10 orang tersebut.

Nampak para tahanan pun begitu khusyuk mengikuti zikir dan yasinan bersama, yang dipandu oleh Kasat Sabhara polres Bantaeng yang juga merupakan Polisi  Santri Polres Bantaeng.

Kasat Sabhara menyampaikan kepada tahanan di Ruang Tahanan Polres Bantaeng, Semua orang punya masa lalu. Kalau hari ini saudaraku berada di tempat ini.  Itu adalah takdir. Yakin ada hikmah dari rencana Allah. Berniatlah untuk merubah diri ke arah yang lebih baik.

“Diharapkan melalui zikir dan yasinan bersama yang rutin digelar tersebut dapat membuat para tahanan sadar dan berubah untuk tidak mengulangi perbuatannya  kembali”,tuturnya. (IPA).

#TRENDING

To Top