ANEKA

Claro Hotel Hadirkan Bazar Kuliner Ramadan

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Di awal Ramadan, Claro Hotel Makassar menyelenggarakan “Bazar Kuliner Ramadan Claro”. Bazar ini diadakan selama sebulan  penuh bertempat di Parkir Area Vegas Lounge.

Di bazar ini, akan ada 20 stan yang menjual makanan dan minuman. Makanannya pun beragam, dari makanan berbuka (takjil) hingga makanan berat. Dan juga  menyediakan live music dan free wifi.

Hal itu dikatakan General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga saat acara opening ceremony Bazar Kuliner Ramadan Claro.

Hosting Unlimited Indonesia

Kata Anggiat, tujuan kami membuat kegiatan ini adalah sebuah bukti bahwa kami selalu berinovasi dalam kondisi apa pun. Dan kami juga mengundang anak  panti asuhan sekalian bisa menjajaki kulineran yang telah disediakan.

“Ini bagian dari amaliah dan amalan ramadan, dari manajemen Claro karena kami memberi ruang kepada UKM untuk berkreasi tentang produk-produk mereka  disini,”ujarnya.

“Bazar semacam ini adalah kesempatan yang baik untuk saya memperkenalkan usaha kecil ini. Biasanya kan kami jualan di koperasi Claro, nah ini mencoba  kesini agar pengunjung lebih tahu,”pungkas Nurul, salah satu pengisi stan yang berasal dari koperasi karyawan Claro.

Diketahui, bazar ini dimulai dari pukul 16.00 hingga selesai tarawih sekitar pukul 22.00. Pada saat mendekati magrib, stan akan tutup sejenak untuk berbuka  dan beribadah shalat magrib. (mit).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top