ANEKA

Bupati Lutim Ajak Warga Bantu Muslim Palestina

LUTIM,UPEKS.co.is—Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengajak warganya membantu rakyat  Palestina yang saat ini gencar memperjuangkan kemerdekaannya dari penjajahan zionis Israel.

Ajakan disampaikan orang nomor satu di Luwu Timur ini usai menggelar Ibadah Salat Subuh berjamaah di Masjid  Babul Iman, Desa Balantang, Kecamatan Malili, Senin (06/05/2019).

Husler yang didampingi Syaikh Muhammad Rojad Al Dahsyan, Imam Besar Dari Gaza Palestina, dan rombongan  lembaga Peduli Kemanusian One Care menuturkan, bagi masyarakat yang punya kelapangan rezeki dan memiliki  rasa empati terhadap saudara muslim kita di Palestina, bantulah seberapa ikhlas dengan bersedekah.

Hosting Unlimited Indonesia

“Saat ini merupakan kesempatan emas untuk memperoleh banyak keberkahan dari Allah SWT, apalagi di Bulan  Suci Ramadan,” ungkap Husler.

Tak hanya kepada jemaah Masjid Babul Iman ini yang peduli terhadap muslim Palestina, Husler juga berharap  kepada seluruh masyarakat Luwu Timur supaya ikut membantu rakyat Palestina dengan menyumbangkan  sebagian hartanya demi memudahkan umat Muslim di sana.

Sebelumnya, Husler memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lembaga kemanusiaan OneCare yang  menginisiasi terlaksananya kegiatan ini.

“Ini menjadi pembuktian pada masyarakat luas bahwa atas isu kemanusiaan yang terjadi dimana pun dan kepada  siapapun, selama atas nama kemanusiaan, maka Luwu Timur tentu siap dan akan terus ikut menjadi barisan yang  menggaungkan kepedulian tersebut,” jelas husler. (citizen report/hms).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top