ANEKA

Bupati Pangkep dan Ketua Parpol Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Serentak

PANGKEP,UPEKS.co.id– Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan sejumlah pimpinan partai politik (Parpol) di Pangkep apresiasi atas pelaksanaan pemilu  serentak yang berjalan aman dan lancar. Apresiasi itu diberikan kepada penyelenggara, baik KPU dan jajaran maupun Bawaslu dan jajaran.

Selain apresiasi kepada penyelenggara, apresiasi juga diberikan kepada pihak keamanan , Polri dan TNI yang memberikan rasa aman dan nyaman selama  pelaksanaan pemilu.

“Alhamdulillah pemilu di Pangkep berjalan lancar lancar. Ada keterlibatan kita semua, pemerintah , penyelenggara dan pengamanan. Semua turun langsung dan  tidak saling mencampuri tugas masing-masing,”ujar Bupati Pangkep .

Hosting Unlimited Indonesia

Lanjutnya, aparat Polri dan TNI telah melakukan pengaman dan kinerja dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan kericuhan dan gangguan keterbitan lainnya  di tengah masyarakat sampai proses pemilu selesai.

“Kami ucapkan terimakasih kepada personel yang telah bertugas dalam pengamanan pemilu. Kapolres Pangkep juga luar biasa karena turun langsung memantau  pelaksanaan setiap proses pemilu,”tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh ketua partai Hanura Pangkep, H Nurdin Mappiara dan ketua PPP Pangkep, H Arifin. Menurut keduanya, pelaksanaan pemilu  serentak di Pangkep berjalan aman dan lancar serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis. (Sah).

#TRENDING

To Top