SULAWESI SELATAN

Bupati Barru Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Ini Yang Disampaikan

Barru, Upeks.co.id — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh MSi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barru  drg. Hj. Hasnah Syam Suardi MARS didampingi sejumlah pejabat Pemkab Barru melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Barru, Rabu  (8/5/19).

 

Pada malam keempat Ramadan itu Bupati Barru Suardi saleh menyampaikan agar bulan suci Ramadan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa karena dengan Iman dan Taqwa  merupakan guidence dalam melaksanakan pembangunan sesuai Visi misi Kabupaten Barru  yaitu Terwujudnya Kabupaten Barru Lebih Maju, Sejahtera, Taat Azas, dan Bermartabat yang Bernafaskan Keagamaan.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Dikatakan momentum Ramadan selain untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, juga merupakan moment dimana setiap umat Islam diharapkan untuk introspeksi atau muhasabah apakah kualitas diri sudah meningkat dan bisa bermanfaat untuk diri sendiri, bagi orang lain dan masyarakat.

 

Ditambahkan, Ramadan harus dijadikan sebagai  momentum untuk meningkatkan kepekaan sosial dan tanggung jawab sosial terhadap orang lain. Bagi pemerintah kata Suardi Saleh Momentum Ramandhan harus dijadikan intropeksi untuk melihat seberapa maksimal pelayanan yang telah diberikan pemerintah kepada masyarakat.

 

Kegiatan Safari Ramadan ini akan berlanjut dengan mengunjungi Tujuh Kecamatan se Kabupaten Barru. (Penulis : Wahyuddin Suyuti)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top