ANEKA

Buka Puasa Bersama di Kediaman Pribadi, Suardi Saleh Berterima Kasih

BARRU,UPEKS.co.id—Bupati Barru, Ir.H.Suardi Saleh MSi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Senin (13/5/2019) gelar buka puasa bersama di  kediaman pribadinya di Latappareng Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja.

Hadir unsur forkopimda, Kepala SKPD,kepala Desa/Lurah, tokoh masyarakat serta warga sekitar dan undangan lainnya. Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten  Barru,drg.Hj.Hasnah Syam Suardi MARS , Bupati Barru berterima terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.

Dikatakannya, buka puasa bersama ini, semata-mata untuk meningkatkan kebersamaan serta merekatkan silaturahim antar warga.

Hosting Unlimited Indonesia

“Terima kasih atas  kehadirannya semua, kita bersyukur karena di Bulan Suci ramadan ini kita bisa memanfaatkannya untuk bisa memupuk silaturrahim, inilah salah satu  keistimewaan bulan suci Ramadan,” kata Suardi Saleh.

Dalam kesempatan itu, Suardi Saleh juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepecayaan kepada salah  seorang Srikandi asal Barru, yang tak lain Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam Suardi MARS untuk duduk di DPR Pusat.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari pemerintah, kata Suardi Saleh, namun Insya Allah semoga kepercayaan rakyat ini bisa dikabulkan Allah SWT.  Mari kita berdoa semoga harapan kita bersama ini bisa terwujud”, Ungkapnya.

Usai berbuka puasa dilanjutkan salat Magrib berjamaah dan penyerahan paket Ramadan kepada petugas kebersihan, juru masak dan petugas keamanan rumah  Sakit Umum Daerah Barru. (Wahyuddin Suyuti).

#TRENDING

To Top