ANEKA

Almadera Hotel Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Almadera Hotel Makassar dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim
di Ballroom Almadera Hotel.

Kegiatan mengangkat tema “Indahnya Berbagi Kebahagiaan di Bulan Yang Penuh Berkah” bersama tiga panti asuhan diantaranya, Panti Asuhan Arafah, Panti
Asuhan Al-Muhaimin dan Panti Asuhan Tobalu.

Hadir Pemilik (owner) Phinisi Hospitality Indonesia, Willianto Tanta dan keluarga (BOD), seluruh staff karyawan Almadera Hotel. Dan dibuka pembacaan ayat  suci Al Quran, saritilawa dan ditutup ceramah oleh Ustad Andi Rahmat Hidayat.

Bulan yang penuh Ampunan dan barokah ini,bulan yang suci Almadera kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunan buka puasa bersama ratusan anak yatim.

General Manager Almadera Hotel, Makmur mengatakan, kegiatan ini kita gelar agar silaturahmi semakin erat dan berbagai kebahagiaan dan rejeki bagi sesama  umat manusia.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegiatan buka puasa bersama ini, lanjutnya, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnnya dilakukan saat Ramadan. Bahwa berbagi itu indah seperti hal dengan  tema hari ini.

“Kedepannya kami berharap Almadera tetap selalu menjadi hotel andalan pastinya di Sulawesi Selatan, dan juga selalu memberikan yang terbaik untuk tamu- tamu kami. Jalin silaturahmi dengan anak panti melakukan kegiatan sosial membantu sesama,”harap Makmur.

Sementara CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini mari kita sama-sama memperbanyak berdoa.

“Agar kedepannya kita semakin jauh lebih baik, diberikan kesehatan, keberkahan dan diberikan kekuatan melaksanan ibadah puasa ini. Semoga menjadi amalan  untuk kita semua,”pungkasnya.

Diakhir acara, pihak Almadera Hotel memberikan bantuan berupa bingkisan dan sumbangan kepada anak yatim, yang diserahkan langsung oleh Willianto Tanta  & Keluarga (BOD) ke pengurus panti asuhan. (Mit).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top