ANEKA

Jumat Sedekah, Guru Ngaji Ini Dapat Santunan dari At-Taubah

WAJO,UPEKS.co.id — Imata (65) warga Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo guru ngaji  yang sudah berpuluh-puluhan tahun sukarela mengajar anak-anak mengenal Al Qur’an.

Kini usianya telah menua. Meski begitu, ia terus mengajar tanpa mengharap imbalan dari anak-anak yang telah  diajarnya.

Dedikasi yang tinggi inilah, Imata berhak mendapatkan bantuan dari At-Taubah Channel Peduli Sengkang melalui  program “Jumat Sedekah”.

Program Jumat sedekah yang digagas At-Taubah Channel, yang sebagai Pembina Kanit Reskrim Tempe, Iptu  Candra Said Nur, SH,MH dan mediator, Ust Akbar Gunawan ini sudah berlangsung lebih selama 2 bulan.

“Alhamdulillah, jumat sedekah yang di sponsori dari pengusaha asal Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Hj Sri  Wahyuni sudah kami salurkan. Semoga adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,”tutur Ust Akbar, Jumat  (31/5/19).

Kata Ust Akbar, santunan yang diberikan berupa Indomie 1 dos, Beras 10kg, telur dan sejumlah uang tunai.

Ia pun mengajak, para dermawan-dermawan yang ada di Indonesia untuk ikut berbagi karena masih banyak  saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Untuk diketahui, pemberian bantuan modal ini dilakukan di Kecamatan Tempe. Sementara santunan Jumat  sedekah dibagi ke salah satu guru mengaji dan lansia di Kecamatan Sabbangparu.

Bagi yang berminat untuk ikut berdonasi, silahkan mengirimkan donasi anda ke nomor rekening  504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan.(min)

Loading...

#TRENDING

To Top