SULAWESI SELATAN

Baksos, Kapolsek Bone-Bone  Kunjungi Warga Miskin

LUTRA, Upeks.co.id — Kapolsek bersama Bhayangkari ranting Polsek Bone-Bone melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Di pondok warga miskin hidup sendirian dan buta, di Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara.

 

Hal itu dikatakan Kapolsek Bone-Bone, Kompol Agus Mappi pada media ini, Jumat (31/5/2019) bahwa kegiatan ini kami lakukan, sebelumnya ada anggota masyarakat yang melaporkan bahwa ada warga di Desa Sidomukti yang buta hidup sendiri dan tak mampu/miskin.

 

” Masyarakat itu bernama Mbah Abu, kami bersama ibu-ibu Bhayangkari merasa terpanggil untuk berbagi kasih di bulan suci ini untuk mengunjungi serta membawakan bantuan pada mbah Abu itu,” tutur Kapolsek Bone-Bone.

 

Bakti sosial yang dilakukan berupa pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu.

 

“Kegiatan bakti sosial (baksos) ini merupakan wujud kepedulian polisi dan Bhayangkari ranting Polsek Bone-Bone kepada warga yang kurang mampu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat mbah Abu,” ucap Kompol Agus Mappi.

 

Kapolsek pun mengajak warga untuk turut serta memberikan bantuannya kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

 

“Mereka adalah warga kurang mampu, buta dan hidup sendiri yang butuh uluran tangan kita bersama, jadi jika ada rezeki yang berlebih mari kita meringankan beban saudara kita itu,” pungkas Kapolsek.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top