OTOMOTIF

Astra Motor Makassar Seminar #Cari Aman Saat Berkendara Bersama Mahasiswa Sospol Unibos

MAKASSAR, Upeks.co.id–Setelah melakukan edukasi dari tingkat pendidikan usia dini hingga sekolah menengah atas, Tim Safety Riding Astra Motor Makassar melakukan edukasi Safety Riding ke tingkat perguruan tinggi dalam bentuk seminar. Kali ini mengganeeng Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Sospol) Universitas Bosowa (Unibos), Jumat (24/5/2019) sore, dengan tema #Cari_Aman Demi Kecerdasan Bangsa.

Acara yang dihadiri 100 mahasiswa dari fakultas tersebut dibuka Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Bosowa, Rey Gunarmi.

Dalam sambutannya Rey mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Astra Motor yang telah memberikan perhatian lebih kepada mahasiswa melalui Seminar Safety Riding (Cari aman saat berkendara). “Seminar ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan di kalangan mahasiswa khususnya mahasiswa Unibos,” ungkapnya.

Dalam seminar ini mahasiswa tidak hanya mendapat pelajaran tentang bagaiamana agar aman dan lancar saat berkendara khususnya roda dua. Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Makassar Abdul Kadir, memberikan gambaran konsep pemasaran modern yang terkait dengan produk yang harus memperhatikan aspek-aspek nilai kehidupan dan keselamatan manusia (Respect Fur Human Life) agar manusia bisa menikmati hidupnya yang pasti juga akan menikmati produk yang ditawarkan. (jar)

Loading...

#TRENDING

To Top