ANEKA

Tujuh Jam Beraksi, Polrestabes Ciduk 11 Pengedar Narkotika

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Satuan Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, berhasil  mengungkap 11 pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu dibeberapa tempat berbeda di kota Makassar,  Jumat (24/5/19).

11 pelaku yang diamankan itu, diantaranya Arman Arsyad alias Cimmang (30) dan Andi Endi Suprianto alias Sky  (31), keduanya ditangkap di Jl Sultan Molah. Kemudian, Muh Amir (27), Muh Fikram (17), Salam (32) dan  Kamaruddin (32) masing-masing ditangkap di Jl Beroanging.

Selanjutnya, pelaku Muchlis ditangkap di Jl Kandea 3, Rinto alias Erik ditangkap di Jl Batua Raya. Dari  penangkapan para pelaku itu, barang bukti jenis sabu berhasil disita kurang lebih 40 Gram.

“Selain narkotika jenis sabu, turut pula disita alat isap sabu, Hp dan timbangan digital, ” kata Kasat Narkoba  Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika saat merilis pengungkapan sabu itu di Mapolrestabes Makassar,  Jumat (24/5/19).

Diari menjelaskan, dari sejumlah pelaku yang diamankan itu, ada yang dikendalikan dari Lapas Bollangi. Pelaku itu  merupakan jaringan lintas kabupaten.

“Ada yang kita amankan pelaku dikendalikan dari Lapas Bolangi dan merupakan jaringan lintas kabupaten. Kita  masih kembangkan kasus ini, ” jelasnya. (Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top