EKONOMI BISNIS

Resmi Buka Toko Kedua di Mall Panakkukang, Electronic City Tawarkan Promo Super Murah

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk) secara resmi membuka toko kedua di Makassar, tepatnya berlokasi di Lantai 2 Mall Panakkukang, Jumat (24/5/2019).

Menariknya lagi, pada toko kedua Electronic City setelah Nipah Mall ini menawarkan beragam promo yang super murah.

“Bagi customer Electronic City Mall Panakkukang, jangan lewatkan promo khusus Grand Opening yaitu Flash Sale,” tutur Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk, Wiradi.

Wiradi menjelaskan, promo ini hanya berlaku satu hari yaitu pada tanggal 24 Mei 2019 saja. Dimana kata dia, akan ada tiga produk yang dijual dengan harga super murah.

“Produk yang dijual super murah pada opening ini yaitu Smartphone Samsung Rp899.000, LED TV Panasonic hanya Rp999.000, dan AC Sharp hanya Rp1,499.000,” urainya.

Selain itu juga, lanjut dia, ada promo potongan 10% untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA.

Wiradi menambahkan, pihaknya memilih Mall Panakkukang sebagai target ekspansi, karena Mal ini merupakan salah satu mal terbesar di Makassar dengan lokasi yang strategis.

“Sehingga dengan kehadiran toko kedua Electronic City di Makassar ini diharapkan akan memberikan pengalaman berbelanja elektronik yang berbeda kepada masyarakat Makassar, diantaranya karena adanya 12 added value,. Tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit serta menyediakan pembayaran dengan financing,” tuturnya. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top