ANEKA

Membeludak, Hari Pertama Verifikasi dan Pengambilan Tiket Mudik Jasa Raharja

 


TIKET MUDIK GRATIS. Suasana verifikasi dan pengambilan tiket mudik gratis bersama PT Jasa Raharja di hari pertama yang membeludak. Calon penumpang memadati Kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel, Jl. DR.
Ratulangi.IST

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Verifikasi dan pengambilan tiket mudik gratis bersama PT Jasa Raharja di hari  pertama membeludak. Calon penumpang terlihat memadati kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel, Jl. DR. Ratulangi , Makassar.

Jumlah kehadiran pemudik di hari pertama pada tanggal 23 Mei 2019 sebanyak 888 dari 1.285 atau sebesar 69.10 % khusus pemudik moda angkutan laut. Sedangkan secara keseluruhan sebanyak 888 dari 1841 atau 48,23 %.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulsel, Jahja Joel Lami mengimbau segera melakukan verifikasi dan pengambilan  tiket. Bagi yang telah melakukan verifikasi dan pengambilan tiket agar mempersiapkan diri dengan memperhatikan jadwal keberangkatan, dan hadir 2 jam sebelum keberangkatan.

“Ingat, tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama dalam perjalanan,” ujarnya.

Verifikasi dan pengambilan tiket dijadwalkan selama 5 (lima) hari terhitung mulai tanggal 23 sampai dengan 27 Mei  2019. Verifikasi dan pengambilan tiket dibagi 2 gelombang yakni gelombang 1 tanggal 23 – 25 Mei 2019 untuk moda angkutan laut dan gelombang 2 tanggal 25 – 27 Mei 2019 untuk moda angkutan darat. (hry).

Loading...

#TRENDING

To Top