MAKASSAR CITY

Rangkaikan Tiga Hari HUT Ke-7 MEC Indonesia

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sudah tujuh tahun lamanya. MEC Indonesia mendedikasikan diri. Mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia.

CEO MEC Indonesia, Chandra Mindset, mengatakan itu saat konferensi pers memperingati HUT Ke-7 MEC lndonesia.  Yang bertajuk ”Mecnesia Favorite Concert”.  Yang segera dilaksanakan tanggal 28 April 2019 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Dalam acara ini, dirangkaikan dengan beberapa event pre-concert tangal 26 dan 27 April 2019. Untuk 26 April 2019, diadakan sebuah acara launching program baru bertajuk “Bayar Kursus Pake Sampah”.

CEO MEC Indonesia, Chandra Mindset mengatakan selama perjalanan tujuh tahun itulah MEC Indonesia juga memperhatikan banyak isu-isu kemasyarakatan di Indonesia.

 “Program ini merupakan inovasi ramah lingkungan MEC Indonesia dalam dunia Pendidikan di Indonesia,”kata Chandra, Jumat (26/4/19).

Hosting Unlimited Indonesia

Salah satunya, lanjutnya, isu kebersihan lingkungan di Indonesia, sebagai bentuk kepedulian MEC Indonesia.

Kemudian, program ”Bayar Kursus Pake Sampah” ini diadakan serentak di tujuh kota besar di Indonesia, yang kelak memudahkan masyarakat untuk mendaftarkan putra dan putrinya dengan hanya mendonasikan 7kg sampah untuk kursus Bahasa lnggris selama tujuh pekan.

“Dengan hadirnya program ”Bayar Kursus Pake Sampah” ini, sangat diharapkan memberi kontribusi Iangsung dalam menyadarkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya kebersihan lingkungan,”tuturnya.

Setelah peluncuran program ”Bayar Kursus Pake Sampah” 26 April 2019, lalu peringatan HUT Ke-7 MEC Indonesia akan berlanjut dengan acara English Camp tanggal 27 April 2019.

Selanjutnya, acara inti HUT Ke-7 MEC Indonesia 28 April 2019, akan dimeriahkan oleh sejumlah band dan soloist ternama Indonesia kemudian ditutup dengan penampilan Sheila On 7,”ungkapnya.

Diketahui, MEC Indonesia menyediakan tiket Sheila On 7 sebanyak 2.000, termasuk member MEC dan Umum. (Mita)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top