Polres Tator Tebar dan Pasang Spanduk Ajakan 17 April ke TPS

  • Whatsapp

Polres Tator Tebar dan Pasang Spanduk Ajakan 17 April ke TPS

TANA TORAJA,UPEKS.co.id— Polres Tana Toraja dan Polsek jajaran melakukan pemasangan spanduk serta imbauan kamtibmas dan Ajakan ke TPS tanggal
17 April 2019.

Bacaan Lainnya

Ajakan tersebut tersebar di ratusan titik di wilayah Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara. Diantaranya 40 Kecamatan (19 Kecamatan di Tana  Toraja dan 21 Kecamatan di Toraja Utara), Rabu 10/04/2019

Spanduk-spanduk yang terpasang, Rabu (10/4) itu isi bertema, ajakan seluruh lpaisan masyarakat yang sudah memiliki hak pilih datang ke TPS 17 April 2019.

Selanjutnya menyalurkan hak pilihnya dalam rangka memilih Calon Presiden/Wapres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Pemasangan spanduk yang dilaksanakan di Polsek jajaran juga melibatkan partisipasi masyarakat setempat serta kerjasama dengan personel Koramil jajaran  Kodim 1414 Tana Toraja. Itu wujud sinergitas yang baik dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk dengan partispasi Pemilih yang tinggi.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik mengatakan, pemasangan spanduk imbauan kamtibmas, ajakan ke TPS 17 April 2019 serta adanya  jaminan dari TNI-Polri mengawal pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS, upaya untuk pengaruhi psikologi masyarakat agar menjadikan keamanan sebagai  kebutuhan pokok serta tidak golput.

“Spanduk-spanduk tersebut, kita sebar di seluruh kecamatan terutama di jalan poros dan fasilitas publik yang mudah dilihat dan terbaca warga yang melintas  di titik tersebut,” tandas Kapolres Tana Toraja. (Anton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *