SULAWESI SELATAN

Peringati Hari Kartini, KIKST Gelar Aneka Lomba

PANGKEP, UPEKS.co.id — Kerukunan istri karyawan Semen Tonasa(KIKST) Peringati hari Kartini dengan menggelar berbagai lomba.

Peringatan hari Kartini oleh KIKST dimeriahkan dengan digelarnya berbagai lomba. Diantaranya, lomba memasak dan makeup.

Penasehat KIKST, Hastuty Subhan mengatakan, pada peringatan hari Kartini ini, selain berbagai acara yang digelar oleh panitia, yang terpenting adalah bagaimana istri karyawan Semen Tonasa belajar banyak dari kisah Kartini. Utamanya menjadi motivator, baik bagi keluarga, utamanya bagi suami agar semangat kerja.

Hosting Unlimited Indonesia

” Kami ajak ibu ibu khususnya di KIKST ini, untuk selalu berbuat, terus mendukung dan mendoakan suami, agar tetap termotivasi dalam bekerja, yang tentu berdampak pada peningkatan kwalitas kinerja di perusahaan,” singkatnya.

Sementara itu, direktur utama Semen Tonasa, Subhan mengatakan, Dengan semangat Kartini, Bapak-bapaklah yang harus merenung, bagaimana meningkatkan kebahagiaan ibu-ibu.

Lanjutnya, perempuan adalah salah satu mesin pertumbuhan ekonomi. Salah satunya, karena jumlah perempuan lebih banyak dari laki-laki.

Selain itu lanjutnya, sangat terasa perbedaan yang massif, antara Kartini jaman dulu dan sekarang. Khususnya, penggunaan media sosial.

“Hampir semua perempuan punya smartphone, hampir semua aktifitasnya dengan sosial media, baik interaksi sosial hingga belanja. Bahkan, jika anak demam, cari solusinya pun lewat media sosial,”katanya.(Sah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top