SULAWESI SELATAN

Kapolres Bantaeng Pantau langsung posko Pengamanan PPK

BANTAENG, UPEKS.co.id-Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH melaksanakan pemantauan di posko pengamanan yang berada di PPK masing-masing kecamatan, Selasa (23/4/2019).

Pemantauan dilakukan untuk mengecek situasi kamtibmas di lokasi penyimpanan surat suara hasil Pemilu 2019. Selain itu, mengecek petugas pengamanan yang berjaga dan proses kegiatan rekapitulasi penghitugan suara hasil pemilu di masing-masing PPK.

Kapolres juga memberikan arahan  dan direktif  kepada kapolsek serta petugas pengamanan baik dari kepolisian maupun TNI.

Hosting Unlimited Indonesia

Arahan tersebut meliputi  d agar melaksanakan tugas dengan baik dan waspada dalam pengamanan.

Keselamatan dan terbebasnya dari gangguan terhadap  Objek pengamanan baik itu  Orangnya yaitu penyelenggara , tempatnya , kegiatannya yang sedang melakanakan pleno dan logistik pemilu .

Seluruh proses harus Aman, tertib dan nyaman .

Kapolres melaksanakan pengecekan PPK di 8 Kecamatan. Selain itu, dilakukan pengecekan petugas pengamanan di Kantor KPU Bantaeng dan Kantor Bawaslu.

Dari pemantauan yang dilakukan, situasi di lokasi pengamanan terpantau aman dan kondusif. Petugas pengamanan lengkap sesuai dengan jadwal. Kegiatan rekapitulasi di PPK masih berjalan dengan lancar dan tertib.(IPA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top