ANEKA

Kamis, Penetapan Peraih H Fadeli Luran Award dan IMMIM Award

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Sebagai wujud kepedulian dalam pengembangan syiar Islam, DPP IMMIM memiliki berbagai program. Salah satu diantaranya, H.Fadeli Luran Award yang merupakan penghargaan IMMIM kepada tokoh yang dinilai berjasa dalam memperjuangkan nilai-nilai kader dakwah IMMIM.

Diantaranya, nilai nasional yang meliputi persatuan umat, toleransi, independensi, moderat dan cinta tanah air.

Selain itu, tokoh tersebut memiliki nilai spiritual, memiliki shiddiq, istiqamah, fatanah, amanah dan tablig serta nilai profesional, memiliki kompetensi, etika profesi, loyal, suri tauladan dan team work.

Hosting Unlimited Indonesia

Selanjutnya penetapan penerima H.Fadeli Luran Award dan IMMIM Award melalui seleksi oleh Tim yang dibentuk DPP IMMIM dan diputuskan dalam Rapat Pleno DPP IMMIM, kata Sekjen IMMIM Dr.M.Ishaq Shamad, Rabu (24/4).

Dikatakan IMMIM Award merupakan penghargaan kepada masjid dibawah naungan IMMIM dengan empat kategori, berupa kualitas dan kapasitas sarana dan prasarana. Kemudian kategori organisasi dan administrasi keuangan.

Selanjutnya kategori pelayanan ibadah, sosial, pendidikan dan kesehatan. Serta kategori segmentasi jamaah, partisipasi masyarakat dan pengamalan nilai-nilai keimmiman, jelasnya.

Penghargaan tersebut akan diserahkan kepada pemenang yang telah ditunjuk Tim sebagai rangkaian kegiatan dari Milad 55 tahun IMMIM di Gedung Islamic Centre Jl.Jendral Sudirman. Selain itu juga dijadwalkan Orasi Milad Prof.Dr.H.Komaruddin Hidayat, M.A Kamis pagi (25/4). Kemudian sore dilanjutkan Rapat Kerja Pengurus DPP IMMIM periode 2019-2024, jelasnya. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top