SULAWESI SELATAN

Hari ini, Sekda Wajo Terima Hasil Pemeriksaan AMJ Bupati Wajo Masa Jabatan 2014-2019

Makassar, Upeks.co.id–Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Wajo masa jabatan 2014-2019 diserahkan oleh Inspektur Daerah Provinsi Sulawesi Selatan H. LUTFIE NATSIR, S.H. kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. AMIRUDDIN A, S.SOS, M.M. di Ruang kerja Inspektirat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan hari ini Jumat, 12 April 2019.

Inspektur Daerah dalam arahannya untuk mencermati LHP tsb sebagai evaluasi kinerja dalam rangka optimalisasi kinerja dan akuntabilitas Pemerintah Kabupaten Wajo di masa yang akan datang.

Hosting Unlimited Indonesia

Inspektur Daerah Prov. Sulsel juga menitipkan harapan kiranya Aspek Kapabilitas APIP dapat lebih ditingkatkan baik dari aspek penguatan SDM APIP, ketatalaksanaan maupun sarana dan prasarana pengawasan. Kemudian aspek lainnya yg menjadi perhatian adalah Maturitas SPIP sebagai upaya sistematis untuk mengawal akuntabilitas pemerintah daerah dan sebagai salah satu pilar dari 8 (area) reformasi birokrasi.

Dalam pertemuan tsb Sekda Wajo menyambut baik harapan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan menyampaikan apa yang diharapkan Inspektur Daerah Prov. Sulsel sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kab. Wajo yaitu “Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera” dan termasuk salah satu dari 25 (dua puluh lima) kerja nyata PAMMASE yaitu ‘Percepatan Reformasi Birokrasi dan e Government’ termasuk juga kerja nyata ‘Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)’. Jelasnya”. (Humas Pemkab Wajo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top