SULAWESI SELATAN

FKUB Enrekang dan Kesbangpol Gelar Dialog Kebangsaan Menuju Pemilu Damai

 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Enrekang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Enrekang dalam hal ini Badan Kesbangpol Enrekang menggelar
Dialog Kebangsaan menuju Pemilu Damai 2019.

 

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Enrekang Asman SE yang sekaligus sebagai Pemateri berlangsung di Aula Kantor Kementrian Agama Kab. Enrekang Kemarin.

 

Saat memberikan materinya Wabup Asman mengatakan kegiatan ini sangat penting guna membangun harmoni dimasyarakat sehingga menciptakan Pemilu yang tertib, aman dan lancar.

Hosting Unlimited Indonesia

 

“Dalam menghadapi Pemilu 2019 kita semua berharap agar harmonisasi bisa terbangun. Hal ini sangat penting agar Kabupaten Enrekang tetap menjadi Kabupaten yang aman dalam menyelenggarakan Pemilu sama seperti saat menggelar Pilkada setahun lalu”. Kata Wabup.

 

Sementara itu Drs. H. Syawal Sitonda. M. Ag Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB)  Kabupaten Enrekang berharap agar mensupport penuh kegiatan ini.

 

“Besar harapan kita agar kegiatan seperti ini berlangsung secara berkesinambungan dengan dukungan anggaran dari  Pemkab Enrekang”. Kata Syawal.

 

Selain Wabup Enrekang, hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI Kabupaten Enrekang Ustadz H Amir Mustafa, Prof. Dr. Rahim Yunus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi.Sulsel, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Enrekang Drs. H. Kamaruddin, Ketua FKUB Kabupaten Enrekang Drs. H. Syawal Sitonda, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S. Ik,  Tokoh lintas Agama Kabupaten Enrekang, Ormas – Ormas Keagamaan, Kesbangpol, Penyuluh Agama dan Kepala KUA se Kabupaten Enrekang. ( Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top